Pink Bobblehead Bunny Aniela: Seputar The Great Doctor

Senin, 22 Oktober 2012

Seputar The Great Doctor


Tidak jauh berbeda dengan drama sebelumnya, The Great Doctor atau Faith ini juga merupakan drama bergenre Romance tetapi mengandung unsur Historical, and Fantasy. Drama berjumlah 24 episode ini di kemas dengan sangat menarik oleh sutradara Kim Jong Hak dan di tulis oleh Song Ji Na yang sebelumnya pernah berkolaborasi di serial hit Sandglass dan Eyes of the Dawn. Faith pertama kali tayang pada 13 Agustus 2012 dan diperkirakan akan selesai pada 30 oktober 2012. Drama ini ditayangkan di SBS every Monday & Thuesday ( 21 : 55 ). Faith juga ditayankan di ONE sejak 10 September 2012 setiap Senin & Selasa pukul 20 : 05 WIB.
Drama ini merupakan drama Historical pertama yang dibintangi Min Ho sejak debutnya. Biasanya kita melihat Min Ho dalam balutan gaya remaja masa kini seperti di Boys Before Flower dan Personal Taste. Kali ini bersiaplah terpana melihatnya memakai kostum era dinasti Goryeo (918-1392). Serial ini menjadi lebih istimewa karena menjadi serial comeback Kim Hee Seon setelah vakum 6 tahun dari industri hiburan.
Tidak hanya pemainnya yang keren", Faith: The Great Doctor pun menawarkan kisah menarik. Tentang cinta yang menembus batas waktu. Min Ho akan berperan sebagai Choi Young, tentara dinasti Goryeo yang sangat loyal, tak peduli politik, dan tak takut apa pun, termasuk kematian. Prinsipnya, hanya orang yang takut kematian yang perlu membuat rancangan dan rencana hidup. Itulah sebabnya ia tak menghabiskan waktu untuk berpikir akan melakukan ini itu. Ia cuek menghadapi semua yang terjadi tanpa persiapan dan rencana.
Kim Hee Seon memerankan Yoo Eun Soo, dokter operasi bedah umum jaman moderen berusia 33 tahun yang alih bidang jadi dokter operasi bedah plastik karena tingginya permintaan dan honor lebih tinggi. Mimpinya, ingin membuka klinik operasi plastik sendiri. Dan seperti wanita karier sukses kebanyakan, ia cuek akan cinta. Bahkan ia cenderung tak mempercayai siapa pun untuk bisa masuk ke hatinya.
Ada Ryu Deok Hwan yang berperan sebagai King Gongmin, otak di balik keputusan menculik dokter Eun Soo dari abad 21. Philip Lee sebagai Jang Bin, dokter medis terbaik di dinasti Goryeo. Yu Oh Seong sebagai si Ki Cheol yang punya kekuatan memanipulasi orang, membekukan mereka dengan satu sentuhan tangan dan memaksa mereka untuk berlutut. Ada juga Sung Hoon yang memerankan Chun Eum Ja, pemain seruling berambut putih yang membunuh orang dengan suara serulingbambunya. Meski kelihatannya dingin, sesungguhnya ia sangat peduli pada saudara-saudaranya, dan tentu…serulingnya.
Konflik seru dimulai setelah Choi Young menembus ruang waktu dan menculik Eun Soo yang hidup di jaman sekarang untuk kembali ke kehidupan 700 tahun yang lalu untuk menyelamatkan Putri Nogoog. Awalnya Eun Soo menolak untuk pergi bersama Choi Young melewati gerbang waktu. Tetapi Choi Young memaksa dan bersumpah dengan nyawanya jika dia bisa menyelamatkan Putri Nogoog ia akan di kembalikan. Akhirnya Eun Soo pun melewati gerbang waktu dan sampai di penginapan dimana Putri Nogoog terbaring sekarat. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun terikat romansa cinta penuh liku. Tapi tak sepenuhnya romansa karena akan diselingi dengan adegan eksyen dan selipan komedi.

Bagaimana kelanjutan kisahnya ? Dapatkah Eun Soo menyelamatkan Putri Nogoog ?Bagaimana kisah cinta Eun soo dan Choi Young ? Akan kah mereka mengubah sejarah ? Saksikanlah kisah-kisah selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Hello Kitty